:: Kuatkan Iman akan Tingkatkan Imun ::

 


Buku ini hadir sebagai wujud sosialisasi yang berangkat dari sebuah realita. Saat ini, begitu banyak sosialisasi fokus untuk meminimalisir penyebaran Covid 19. Namun sangat minim yang tujuannya justru menguatkan mental mereka yang sempat menjadi korban keganasan Covid 19.

Hanya mereka yang pernah terdampak wabah yang bisa merasakan betapa Covid 19 sangat dahsyat menyerang psikis. Perasaaan khawatir, cemas, panik hingga yang lebih mengkhawatirkan nekad mengakhiri hidup karena hilangnya anggota keluarga tumpuan harapan.

Mari bangkitkan mereka yang kini terpuruk karena terpaan wabah yang tak kunjung sirna. Jangan hanya kuatkan imunitas tapi lupa tingkatkan iman. Karena sejatinya imanlah yang akan menguatkan imunitas tubuh. 

Buku ini juga menyajikan pelajaran berharga dari kejadian yang kami alami termasuk di dalamnya rahasia penguat hati. Menjalani takdir-Nya tanpa berkeluh kesah pada makhluk lain selain Allah SWT. Karena kami meyakini segala ketetapan-Nya adalah baik.

Terima kasih Kemenag Diy yang telah menjadi bagian dari sejarah hidupku. Semoga di tempat baru Kemenag Kab Sleman mampu memberikan nuansa untuk menebar manfaat yang lebih banyak.

Posting Komentar

0 Komentar